Sabtu, 09 Januari 2010

hari ini 9.01.10
gue abs jenguk bokap di RS. Medistra, gue kaget karna bokap mau dioperasi karna tumor di ginjalnya udah ganas.
sebenernya gue tau bokap udh punya tumor dari tahun 2005, dan gue selalu mengingatkan untuk dioperasi sblm ganas.dan bokap gue hanya bilang 'iya'.

waktu itu juga tahun brapa gt gue ngingetin untk operasi tumor, dan apa yang bokap bilang "uangnya ga cukup, setiap papa nabung pasti kepake terus untuk biaya kamu, kakak kamu, abang kamu sekolah" STUCK! gue ga bisa ngmg apa2. hanya muka calm gue yang nahan nangis aja disitu.dan bokap pun dengan berat suara ny menetralisirkan pembicaraan..

ets, kok jd flashback gni ya?hehe.
Awkay, gue lanjutkan.

sesampai di rumah sakit. gue, abang & kakak gue segera bergegas ke kamar bokap.
Tiba2 ada satpam yang menghalang2kan gue, abang, kk gue untk masuk kamar bokap krn yang jenguk terlalu banyak. abang gue pun emosi lalu bilang "saya anaknya pak!!"
satpam: "ya,tetep aja harus bergantian mas"

terus abng gue ga peduliin tu satpam, langsung abng gue buka pintu kamar 316 (kamar bokap)
dan pas gue liat, emg udah rame sm keluarga bokap disana. gue nengok ke kiri, bokap gue Sehat2 aja muka nya. gue seneng lah. dan pas gue tanya ttg operasi nya, bokap gue blg dia blm dioperasi. oh God, gue kira udah dioperasi! :( kata bokap dioperasi nya hari senin pagi, dan yang membedah perut bokap gue ada 10 Dokter, dan semua itu adalah profesor. ternyata deg2an gue belom berakhir,masih nunggu datangnya hari senin :( gatau kenapa tiap ngeliat bokap gue, pengen nangs aja bawaan gue.hmm mungkin karna gue kangen juga kali ya sama bokap..

Andai aja, penyakit bisa dipindahin.gue lebih rela gue yang kena KANKER TUMOR GINJAL, jangan bokap gue. gue pngen liat bokap tersenyum lagi, ketawa nya, muka nya yang cool, dan omelannya.. hmmm :'(

Pengen banget, senin pagi balik ke RS, tapi abang gue gak bisa..dan pasti gue ga diblhin kesana sama nyokap..hmmm, pengen bgt ikut ke ruang operasi nemenin bokap gue.tapi apa daya gue? :( gue cuma bisa bantu doa dari kejauhan.. cepet sembuh ya pah! I Love You, Dad..T

1 komentar:

  1. semoga cpt sembuh yah kak papanya :)
    dan operasinya berhasil.
    smg keluarga kaka diberikan ketabahan yah
    GBU

    BalasHapus