Kamis, 28 Januari 2010

dear......
sedih banget di keadaan kayak gini..mungkin menurut lo semua ini mslh sepele..
gni, kan gue lat karate.dan dihari yg sama ada lat basket. dan pas gue ganti baju, gue msh ketemu derry.tapi stlh gue ganti baju,gue ngerasa ada yg hilang.ternyata derry yg entah kemana.td nya gue udah mikir dia pulang,cuma buat tenangin hati gue sendiri gue mikir dia lg di musholla sekolah. setelah lamaaa dan dry ga muncul2.gue tanya ke joshua, kata joshua dia udh plg. langsung gue diem, gue mikir ko dia g blg2 dlu?gue ga minta dia buat anter gue plg ko,sekalinya dia ga bisa juga gapapa.tp gue minta dia anggap gue sbg pacarnyaaaaaa :'( harus gue nangis2 dan bilang kalo cara dia salah? ga kan? dia udah dewasa, 4tahun lebih dewasa diatas gue..apa dia ga mikir kesitu? :'( sabar aja yah li :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar